Senin, 30 November 2009

ujian

akhirnya ujian juga padahal dari kemarin-krmarin gw g belajar lho...
tadi aja pas ujian gw pake kemampuan daya ingat kalau soalnya g ada isi nya di otak gw ya pasti ngasal...
duh, gw lagi uring-uringan pengen baca sesuatu, maksud gw disini mau baca novel tapi berhubung gw lagi ujian gw tahan dulu sampai hari jumat...
hari ini gw bisa ujian tanpa nyontek karena menurut gw nyontek itu g baik bagi gw, kalau udah dari sekarang dibiasakan nyontek takutnya akan terus-terusan nyotek, gw g mengklaim diri gw bersih dari yang namanya menyontek, gw pernah nyontek tapi g gw biasakan diri gw untuk menyontek...
nah, karena masih topiknya ujian, gw masih membahas tentang Ujian Nasional.
gw baru dapat info dari guru BK gw kalau wilayah DKI tetap melaksanakan UN padahal MA udah melarang adanya UN trus gw juga dengar dari teman gw kalau di daerah wilayah DKI tidak melaksanakan UN ini info tau benar apa g karena belum ada kepastian, tapi menurut gw kalau misalkannya satu wilayah menyelenggarakan UN semua Indonesia juga harus ikut partisipasi menyelnggarakan UN.
G adil dong masa satu wilayah yang UN, katanya Indonesia sebangsa setanah air, berarti kalau menyelenggarakan UN harus serempak jangan setengah-setengah, kalau semuanya g mau UN berlangsung g usah ada UN itu baru namanya adil, kita kan harus meneggakkan keadilan di negara kita...
udah, ah ntar kalau gw meluapkan secara berlebihan ntar gw masuk penjara lagi gara-gara mencemarkan nama baik melalui jaringan komunikasi padahal kita hanya menguarkan pendapat kita karena menurut gw negara ini adalah negara demokratis yang mana setiap hak warga negara yang mengeluarkan pendapat dengan bebas melalui berbagai media termasuk media internet...
cukup sekian gw ngebahasnya
Lam Manis >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar