Sabtu, 28 November 2009

bingung....

duh, bingung deh...
sebenarnya yang jadi Leah Clearwater (twilight saga ecplise) itu siapa sih ?
katanya Vannesa Hudgens, kok tau-tau ada yang bilang Julia Jones...
yah, siapa pun yang merenanin Leah Clearwater gw mah oke-oke aja, yang penting menikmati alur ceritanya, walaupun gw udah bulak-balik baca buku twlight saga dari twilight sampai the twilight saga braking dawn, gw masih suka alur cerita...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar