Kamis, 26 November 2009

cuape....

tanggal  25 november ini di sekolah gw ada pensi lho....
tapi ya itu dia cuma khusus sekolah gw aja yang boleh masuk sekolah lain g boleh masuk...
sebelum pensi kita baru dikasih tahu seminggu sebelum pensi dimulai, gw pikir karena gw kelas tiga jadi g akan ikut partisipasi lagi but hari jumatnya gw baru dikasih tahu bahwa tari saman juga ikut tampil, karena gw termasuk salah satu anggota saman gw kaget masalahnya cuma dua atau tiga hari anak-anak saman bisa latihan karena hari sabtu minggu yang mayoritas anak saman kelas tiga ikut acara bedah kampus UI, mana hari selasa g bisa dapat dispen untuk latihan, sebenernya kesel juga tapi karena udah lama g latihan dan g nampil lagi jadi kangen, akhirnya kita tampil juga setelah 3 hari latihan yang cuma 2 jam aja latihan, kita tampil juga dan kita berhasil g ada satu pun kesalahan setelah nampil saman gw pergi keruangan teater yang akan nampil padahal latihannya cuma seharian dan konsepnya baru kebentuk dua hari sebelum nampil, belanja properti dan bikin properti seharian, gw aja yang turun tangan membantu adik-adik kelas gw (pssttt.... anak kelas tiga g wajib ikut ambil bagian jadi cuma gw dan teman gw "naya") kerepotan coz setelah latihan saman harus ke ruangan teater bantu-bantu mereka, walaupun cuma dikit durasinya tapi semua orang yang menontonya ketwa dan senang melihat drama kami...
wooow....
kalau di pikir-pikir gw hebat juga, karena sekolah aja pulang jam 4 belum lagi kalau ada les harus pergi les sebelumnya latihan tari saman dan bantu-bantu anak teater pulang sekolah bukannya tidur tapi langsung belajar kadang-kadang langsung ketiduran ...
dibalik itu semua gw senang.............
>_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar