Rabu, 13 Januari 2010

Bingung. . .

Gw bingung bgt. . .
Gw pengen bgt kuliah di jerman, memang biaya kuliahnya murah tp biaya kehidupannya yg mahal, tapi gw berfikir kenapa g saat ini aj gw kuliah dijerman ?
Padahal persaingan pekerjaan 4 atau 5 tahun yg akan datang sangat ketat apalagi universitas" yg bagus banyak bgt. . .
Seengak"nya gw pikir biar gw S2-nya g lagi di jerman. . .
Gw masih punya ganjelan.
1.Ortu
*> pastilah semua ortu pasti khawatir liat anaknya apalagi cewe pergi jauh ditempat yg g ada saudara ama sekali.
*> bokap gw tuh takutnya gw jarang beribadah, apalagi sholat.
*>dan msh bnyk lg yg gw pikirin apalagi gw baru sekali blg ama bokap gw. . .

Gw saat ini cuwa berdoa & mau bilang ama bokap impian gw,
mudah"an bokap menyetujui permintaan gw. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar