Minggu, 27 Maret 2011

rusaak bb-ku....

hari jumat tanggal 25 maret, bener-bener mengenaskan...
hapeku rusak,
ceritanya nih...
pagi hari gw memasang paket bb, seperti biasa...
nah, biasanya aku langsung restart, tapi aku lama-lamain dulu lagi asik-asiknya nulis-nulis di word to go bb, saat mau mandi aku cabut batre bb-nya direstart ulang, selesai mandi kok nggak loding lagii..?? udah mulai panik tapi belagak sok tenang gitu, soalnya kayak gini udah pernah, ganti batre bb yang lain, gw punya 2 batre bb, jadi saat batre satu abis pas dijalan bisa ada gantinya.
nah, kayak gitu terus gonta-ganti batre..
padahal gw ada janji sama kakak senior di kampus, mau jalan ke gramed..
udah mulai panik g bisa-bisa lodiing..
gw pake hp nyokap mau ngabarin bahwa gw datengnya telat.
ternyata tuh kakak udah nungguin gw disana,
gw bawa aja hp nyokap,
bb gw di cabut batrenya dikosongin,
udah sejamnya gw pasang lagi dan ternyataaa.....
MATI TOTAL..
oohhh, badan gw udah keringet dingin..
baru juga beli udah rusaak ajaaa....
nah, untung gw punya temen yang mempunyai pacar maneger servis blackberry...
langsung gw hubungin kak anton ssang manager lewat twitter,
soalnya gw g punya nomor hp-nya..
setelah nelepon temen gw, namanya dian..
nggak etiss dong minta tolong pacar dian tanpa memberitahunnya..
jam 9 temen gw telepon gw, ngajak ketemuan biar diserviis bb gw..
gw bawa paksa om gw supaya nganterin, ke kfc taman solo..
lhooo ?? kok ke KFC taman solo ???
ternyata pas gw sampe sana, kak anton sama dian sedang makan..
duuh, hati udah kembang - kempiiss, mereka asik-asikkan pacaran.
mana janji sama om cuma sebentarr, setelah memberi bb gw, gw tunggulah..
g enak kalau gw ngibrit pulang,
udah sejam belum bisa-bisa, kata kak anton dia lagi download sofware-nya bb gw, dan lodiiing di kfc lamaaaa abisssss, bikin gw beteeeee...
kata kak anton, semua data gw yang di memori telepon ilang semuaaa..
*jelb*
sumpaah nyeseek bangett,
karena di memopad gw banyaak banget puisi yang gw bikin..
kata kak anton lagi karena gw belom ngeback up data gw, bakalan ilang semua termasuk contac list di bbm.. udaah deh, gw kepengen nangiiisss...
daripada g bisa dipake, gw menerima dengan lapang dada...
udah jam 11 belom juga selesai, gw udah keringet dingin,
soalnya gw belom pernah keluar sampe semalam itu, walaupun udang ijin tetep aja ada rasa g enak,
bokap udah ngomel-ngomel, kata dian tinggalin aja nanti dianterin sama anton,
gw mengucapkaan terima kasiih banyaaaak sama kak anton,
udah benerin hp gw g bayaar lagi malah traktirin gw minum plus makan, karena gw tahu diri, gw mesen minuman aja.
setelah jam 12, dian sms gw lewat hp nyokap "del, hp lo udah bener, gw otw ke rumah lo nih"
gw langsung bales sms-nya "oke, gw tunggu didepan rumah" setelah 25 menit, dian dateng sama kak anton, gw langsung ngucapin terima kasiih banyaak.
kak anton bilang, back up datanya nanti..
gw bilang ok,
ampe sekaraang gw ngumpulin contac list bbm,
satu hal yang gw ambil hikmahnya, selalu memBACK UP data.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar