Selasa, 15 Maret 2011

ADA BOM DI UTAN KAYU..

ehm, mau story niih...
ceritanya masih fresh..
*makanan kali fresh*
hehehe*

oke-oke, lanjut ke sesi curhat...
lagi asik baca novel ada sms dari kak afdal, gw buka doong kirain mau main ceng-cengan lagi, tahu"nya isinya membuat gw mengyeritkan kening gw, isinya..
kak afdal : del, ada ledakan bom di utan kayu
gw pun membalasnya...
gw :  hah ?? del g denger tuuuhh... ini becanda atau apa nihhh ??
kak afdal : coba liat di Tv
gw : tv ??? rcti, sctv yg mana nihh ???
kak afdal : tv one dan metro
pasanan baksoo pun datang, gw kepengen liat stasiun tv pun langsung lenyap karena bakso sudah ada didepan mata, mana di tempat bakso ada tv tapi g dinyalain, minta nyalain sangsi bangeet gw, akhirnya gw cuma membalas dengan seperti ini..
gw : yaaa, del lagi diluar rumah :( , del liat aja di interneet...
pas gw buka twitter temen-temen gw pada heboh soal bom di utan kayu dan ternyata deket banget sama rumah gw, kepengen kesana tapi maless, klo gw masuk tv kasihan ntar gw diuber-uber jadi pemain film...
*pede mampuusss*
hahahah

cukup sekian story curhaattt..
sekian ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar