Senin, 07 Maret 2011

last memorial

heii... heiii...
jadi inget kisah antara adek gw dan alm.bibi gw,
old story but I was saved in memories...
so, ceritanya tuh...
gw, adek gw yg masih sd, alm. bibi sama nyokap lagi nonton tv...
biasalah nyokap dan alm.bibi suka banget sinetron sedangkan gw sama ade gw mah ikut"an aja, daripada disuruh belajar...
hahaha*
lagi asik-asiknya tuh film eh, iklanpun lewat..
ade gw terpaku sama tv, gw mah tidur"an di kapret lantai..
nah sinteron pun dimulai dan semua menjadi khusuk nonton,
nah pas lagi adegan tampar-tamparan, tambah khusuk nontonya seraya alm.bibi memaki-maki tuh pemain yg menampar cewe yang lugu dan baik hati...
setelah tuh sinetron selesai bubarlah yg berada di depan tv kecuali ade gw sama alm.bibi, gw ambil cemilan dikulkas sedangkan nyokap lagi ambil minum, lagi hening-heningnya adek gw bangun dan langsung nampar alm.bibi gw seraya berkata "KAMU ITU JANGAN JADI WANITA PEREBUT COWO ORANG", gw + nyokap gw langsung menganga melihat kejadian berlangsung dengan cepatnya sedangkan ade gw langsung masuk kamar dengan membanting pintu... gw langsung liat alm.bibi yang memegang pipi-nya sambil mengaduh dan masih syok dengan ulah adek kecil gw ini...
gw sontak langsung ketawa ngakak..
bukannya prihatin, gw langsung liat nyokap gw yg mau ketawa tapi ditahan, g etis banget liat kakak iparnya mengaduh kesakitan sedangkan dia ketawa...
so, nyokap bantuin ambil kompres biar g sakit lagi, setelah rasa sakitnya mendingan barulah nyokap gw bilang sama adek gw klo itu tidak baik dan segala nasehatnya...
so, gw mendapatkan hikmah dari sini..
pertama, jangan pernah ngasih tontonan ke anak-anak apabila itu sinetroon, tahu sendiri sinetron pasti ada adegan kekerasannya,
kedua selalu awasin si adek klo lagi nonton tv dan langsung menganti adegannya apabila ada adegan kekerasannya...
tapi gw salut sama adek gw, dia pinter banget akting dan langsung mendalami perannya hingga membawa korban yg tersakiti...
houaahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar