Sabtu, 20 Februari 2010

Sedih + kesel. . .

Sumpah,
hari ini bikin gw kesel + sedih. .
Tadi gw g bisa ikutan foto BT,
Jujur bgt, gw bener" sedih, kecewa, ngerasa g dianggep. .
Mereka g mikir gmn perasaan gw, coba salah satu dari mereka yg g ikut dalam foto itu. .
Gw udah persiapin semua tapi satu pun g ada yg ngertiin. .
Gw cuma mau dianggep. .
Gw g pernah minta apa pun dari mereka. .
Gw yg jadi panitia tapi apa pernah bilang tunggu gw supaya jadi foto bersamanya pasti ada tapi g banyak hanya segelintir. .
Gw mau bilang tunggu gw . .
Tapi gw g bisa. .
Gw g mau jadi orang egois. .
Untuk kepentingan gw, mereka harus berkorban dan gw juga g mau jadi orang g tau diri. .
Gw cuma minta di hargai. .
Gw cuma heran sama mereka yang g mau mengerti gw. .
Sekarang gw cuma butuh kesendirian + kesibukan untuk melupakan masalah ini. . .
Dan setelah gw kecewa,sedih datang lagi kekesalan gw. .
Rizki Keponakan gw yg selalu dimanja akhirnya memenangkan pertarungan melawan gw. .
Pertarungannya adalah priska (keponakan cewe tp lain ortu) yg sebenarnya harus menginap dirumah gw malah nginep dirumah rizki, heran gw ama mereka kok mau"nya nurutin perintah anak umur 6 tahun. .
Bukannya gw iri tapi menurut gw yg sebagai tantenya aja rizki terlalu dimanja saking dimanjanya sampe" apa pun yang dia bilang harus dilaksanakan kalo g bisa" dia ngamuk trus ngadu ke ortunya klo ortunya udh bertindak pasti langsung diturutin kemauan si anak. .
Gw g takut sama ortunya. .
Wong bokap gw kepala dari keluarga besar gw tp gw g enak klo satu keluarga berantem,
tapi tetep aja gw g terima tuh anak jadi penguasa di wilayah gw. .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar