Kamis, 24 Februari 2011

udah lama g postiing

kangeen nulis lagiiii..
hoooaaaa.....
dibilang sibuk g juga, soalnya kerjaannya cuma kuliah sama baca novel aja..
hehehe*
kalo ketahuan baca novel alamat di omelin dari A ampe Z...
kemarin" g bisa posting soalnya sibuk ngurusin administrasi untuk semester 2,
yeeeh, I'm back to campusss....
mau cerita nih ada kejadian pas hari rabu,
gw mau ke rental buku tempat langganan gw,
jadilah gw naik angkot dari kampus, didalam angkot anak" SMK yg cowo pada ngerokok, mumpung satu orang ini 3 orang, apa g sumpek tuh angkot, gw sampe batuk...
mana ada kakek-kakek di angkot itu, kasihan gw liatnya,
dasar anak g tahu tata krama dan sopan satun, mana didalam angkot ada yg berantem biasa remaja yang ababil (abg labil), untung aja cepet nyampe nyaaa....
setelah mendekap di rental selama 3 jam akhirnya gw balik ke rumah,
nah pulang naik angkot lagi,
angkot gw ini bikin gw ketawa,
si sopir seorang kakek yg g punya gigi lagi,
masiih aja kedap-kedip sama cewe" yg ada di dalem angkot tapi g ke gw, soalnya gw lagi sibuuk sama hp gw, dalam hati gw (dasar tuh kakek, bukannya nyadar umur, banyak" aja doa kenapa sih ?? pake acara kedap-kedip segala)...
malamnya kelakuan nyokap gw yg ajaiiibbb,
belom sampe satu jam udah 3 kali masuk kamar g tanpa tahu mau ngomong apa,
gw tanya "kenapa,mi ?"
dia jawab "g, tahu nih mau ngapain, bete mama dirumah"
gw cuma ketawa aja, gw suruh ke rumah kakak gw yg g sampe 5 menit nyampe dirumahnya, tapi nyokap g mau...
cukup sekian story gw...
bentar lagi mau post resensi noveelll....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar