Selasa, 14 Desember 2010

sakit hatiii

sebenernya sakit hati aku cuma bertahan sehari...
kenapa bisa ngelupain itu dengan cepat ?
gampang karena aku dikelilingi oleh sahabat" yang mau berbagai baik senang + sedih,
plusnya lagi sahabatku itu gilaa semua...
bukannya sedih malah ketawa..
masalahku sendiri juga datang karena aku,
jujur aja,
aku orang yang g bisa pacaran...
karena pacaran aja aku belum pernah tapi kalo deket" cowo sering...
hehehe
so, intinya beberapa tahun lalu ada cowo yang nembak aku,
aku kaget soalnya aku juga suka ama dia tetapi terhalang prinsiku...
aku tidak menerimannya, dan kata-kata tuh cowo juga g menyakinkan...
dia bilang " aku suka sama kamu tetapi aku tak ingin memilikimu"
ada kah seseorang yang dapat mengartikannya saat kalian bimbang ?
aku tidak bisa...
jujur, awal aku sangat senang, tetapi karena aku berpikir lebih baik kita berhubungan tanparasa canggung.
awalnya baik" saja sapai beberapa hari yang lalu...
aku tahu dia sudah mempunyai yang lain,
aku pikir mereka baru memulainya,
tetapi ternyata aku salah...
mereka sudah berpacaran lebih lama sebelum cowo itu menyatakannya...
aku sakit hati gara" gampang banget ditipu..
iya, aku suka sama dia sampai saat aku tahu bahwa dia sudah membohongiku..
kesa ?
tentu saja,
tetapi aku tak bisa membencinya...
aku menggangap semua ini pelajaran yang sangat berharga.
jujur, sehari sebulum aku tahu aku  sudah membuka hati kepada seseorang,
tetapi aku berpikir ulang tentang sebuah pelajaran cinta...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar