Selasa, 02 November 2010

silent...

kampret...
gondok bener gw...
kok semua pada nyalahin gw ????
gw cuma diem aja kok,
darai pada marah" g ketentuan arah mendingan diem,
tapi kenapa diem gw malah ngepojokin gw ??????
masalah sepele aja kok dibesar"in...
gw dikatain sama kayak anak kelas 5,
padahal yang g bisa dbilangin anak lo...
urus anak lo yang bener baru lo bisa komplain tentang gw,
kalo lo g tahu apa pun mendingan diem,
g usah banyak cincong....
dari dulu gw minta tuh barang g pernah di kasih,
sedangkan adik gw lo ngasih,
padahal gw selalu bersabar....
pas lagi ada duit g mau beliin sekarag saat barang gw ilang lo bilang g ada duit,
dan gw tetap diam,
kalo gw bersuara dan lo sakit gw yang disalahin,
sekarang gw diem dan lo sakit semua nuduh gw,
g enek banget gw hidup,
dan satu orang lagi yang nyuruh gw minta maaf,
lo sendiri waktu itu berantem apa gw larang ?
sekarang gw tetap diam,
biarin aja kalo di bilang keras kepala,
emang udah kodratnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar