Senin, 05 Oktober 2009

masalah.....

sekarang aku kelas 3 Sma,
banyak sekali masalah dalam hidup yang aku tahu ini masih mendingan dari pada masalah-masalah teman-temanku di usiaku...
masalah yang pertama, aku sama sekali belum mendaftar bimbel telat banget tapi itulah resikoku yang bilang ntar aja semester dua padahal aku sangat jatuh dalam pelajaran bahasa inggris yang menurutku sangat enak untuk sebuah pelajaran apalagi aku sangat suka lagu-lagu berbau bahasa inggris tapi aku merasa bego banget...
Yang kedua, banyak banget tugas sekolah sampai - sampai nafas aja jadi susah, inilah susahnya punya kepala sekolah yang sangat overprotektif, masa baru hari pertama selesai liburan sekolah langsung belajar... setrres g tuh mana yang pertama pelajarannya akuntansi langsung di kasih soal lalu matematika sama juga baru deh agak tenangan  sejarah yang sedikit santai tapi pulang-pulang bawa tugas segunung untuk sejarah dan akuntansi...
Yang ketiga, g bisa baca novel dan komik padahal itulah hidupku yang sangat nyaman...
udah ah... hari ini cukup unek-uneknya.....
eitss.. tapi  MINAL AIZIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATIN...
walapun agak telat tapi ini jujur dari hati nuraniku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar